Call Now: : 0852 8533 5977 (Call) 08999 021 345 (WA)

Connect with us:

Blog Post

Rumah di Kota Pekanbaru Riau


TRIBUNPEKANBARU.COM,PEKANBARU – Mendapatkan rumah yang bagus, strategis di tengah-tengah kota dan harga yang relatif terjangkau adalah impian semua orang. Rumah yang memenuhi kriteria tersebut, kadang sulit didapatkan karena banyaknya jauh dari pusat kota. Sehingga akses jadi terbatas.

Harga Promo

BUY 2 GET 3, Just In PAVILION SUDIRMAN Pekanbaru

buckingham

Rumah di Kota Pekanbaru Riau “Pavilion Sudirman”

Cashback 20% setelah serah terima dari harga beli.
**Promo spesial untuk 20 pembeli pertama minimal membeli 2 unit akan diberi jaminan untuk dibeli kembali oleh Developper Pavilion Sudirman dengan keuntungan 150% di tahun ketiga setelah pembelian.
Misalnya Apabila Anda membeli 2 unit di tahun 2016 ini dengan masing-masing harga per unit adalah satu milyar maka pada tahun ketiga hunian Pavilion anda akan dibeli kembali dengan harga 3 miliar per unit. Promo ini berlaku untuk semua jenis type rumah.
Untung atau untung menurut anda??Jangan lewatkan kesempatan emas ini.
Kami akan mengadakan acara gathering Pavilion Sudirman di akhir maret nanti.

Namun, kini tidak lagi, karena telah hadir Sudirman Green Park yang berada di Jalan Sudirman tepatnya di belakang Koki Sunda. Beberapa tipe disediakan di perumahan ini. Seperti 50,70,90 dan 125. Sementara untuk  tipe 50 sudah habis terjual. “Tipe 50 sudah habis terjual sebelum launchingnya hari ini di mal SKA,” ujar Manager Marketing PT Mega Cipta Buana, Afnil kepada Tribun, Jumat (13/4).

Perumahan yang hanya 500 meter masuk ke dalam ini, memiliki keunggulan lokasi yang strategis. Dimana dekat dengan RS Awal Bros, bandara, mall dan lainnya. Sehingga menjadi salah satu daya tariknya.

Sementara itu dari fasilitas perumahan yang disediakan cukup komplit. Mulai dari kolam renang, club house dan cluster. Terkait keamanan juga tidak diragukan lagi, karena ada security 24 jam.

“Sesuai dengan namanya Green, otomatis konsep green diaplikasikan di perumahan ini. Dengan penghijauan, taman membuat perumahan bertambah asri dan nyaman,” kata Afnil.

Tidak jauh beda dengan Sudirman Green Park, Harmoni Recidence juga berada di lokasi yang strategis. Tepatnya berada di Jalan Gulama di Jalan Tuanku Tambusai (samping Global Bangunan). “Lokasinya strategis, dekat dengan RS, mal ska, hotel Ibis, Sekolah Juwita dan lainnya. Sehingga memudahkan akses untuk kemana-mana,” sebut Afnil.

Dengan perumahan konsep minimalisnya, perumahan ini memiliki berbagai fasilitas umum. Seperti kolam renang, club house, taman air mancur dan play ground, penerangan jalan, jaringan listrik dan telepon bawah tanah serta sumber air bersih. Sementara itu untuk keamanan juga menjadi andalannya dengan sistim one gate system (security 24 jam) dan CCTV nya.

Sementara itu, terkait harga bervariasi. Untuk Sudirman Green Park berkisar Rp360-650 juta. Sedangkan Harmoni Recidence di kisaran Rp400 juta-1,2 miliar sedangkan Pavvilion Sudirman Rp.988-2.5 M

Mumpung masih dalam masa promosi dapatkan perumahan ini tanpa uang muka. Selain itu, spesial diskon juga diberikan kepada konsumen. Untuk Sudirman Green Park dapatkan diskon hingga Rp20 juta. Sedangkan Harmoni recidence diskon hingga Rp10 juta atau kitchen set.

Kini telah hadir Rumah di Kota Pekanbaru Riau Pavilion Sudirman yang terletak Jalan Parit Indah Kota Pekanbaru untuk mendapatkkan informasi lengkap Promo dan Diskon Perumahan Pavilion Sudirman Kota Pekanbaru bisa hubungi no : 0852 8533 5977 atau ke No WA 08999 021 345

“Segera pesan dari sekarang, karena terbatas. Dan proses pembangunan memakan waktu 6-7 bulan. Untuk pembiayaan bisa melalui bank BNI, BRI, BII dan Bank Panin,” pungkasnya.(www.tribunpekanbaru.com/Cr7)

Promo Rumah di Kota Pekanbaru Riau www.pavilionsudirman.com