Call Now: : 0852 8533 5977 (Call) 08999 021 345 (WA)

Connect with us:

Blog Post

Pengertian Rumah Subsidi


Pengertian Rumah Subsidi adalah, rumah subsidi ini harus kamu diami atau tinggali. Jika rumah subsidi tersebut kamu alihkan atau kontrakan kepada pihak ke tiga maka fasilitas subsidi akan dicabut oleh bank pemberi kredit, otomatis cicilan setiap bulan yang kamu bayarkan lebih mahal. So manfaatkan dengan bijak ya.. Oleh karena itu, banyak sekali penawaran kredit rumah sebagai solusi permasalahan kepemilikan rumah di masyarakat.

Berdasarkan pemberi kredit sendiri, jenis rumah KPR Kredit Pemilikan Rumah dapat dibedakan menjadi , yakni KPR bersubsidi dan KPR non subsidi. Apakah itu KPR bersubsidi . Bagi banyak orang rumah subsidi ini adalah angin segar di tengah harga rumah yang terus naik dan nggak terkejar, namun banyak yang salah menanggapi rumah murah ini.

Sebelum membeli rumah subsidi dari pemerintah ada baiknya membaca penjelasan saya berikut ini, karena saya sudah resmi membeli rumah KPR bersubsidi pemerintah tanpa DP atau berburu informasi harga rumah subsidi dan syarat syarat daftar perumahan subsidi di Jabodetabek hanya di Lamudi portal properti online terlengkap..

terkait pertanyaannya kami sampaikan, rumah subsidi ialah rumah yang tidak dikenakan pajak, dan memiliki bunga rendah.

Fasilitasnya sendiri, itu sangat berbeda dengan perumahan bukan subsidi, mulai dari model bangunan, tidak termasuk listrik air, dan atapnya hanya dari seng.

Rumah subsidi bisa dimiliki oleh siapa saja, dengan catatan pemohon tidak memiliki rumah pribadi.

Kami sampaikan, saat ini rumah subsidi Perumnas untuk wilayah Makassar, belum ada
pembangunan, jadi untuk ini kami harapkan kesabaran warga, setelah program Pemerintah kembali di tawarkan ke Perumnas, ini segera kami bangun kembali.

Sumber http://makassar.tribunnews.com/2014/04/06/apa-pengertian-rumah-subsidi.