Call Now: : 0852 8533 5977 (Call) 08999 021 345 (WA)

Connect with us:

Blog Post

Panduan Sukses Menjadi Marketing Property Bagian 3


1.3. PERALATAN YANG DIPERLUKAN

Dalam memulai profesi baru kita ini, tidak diperlukan peralatan yang mahal – mahal. Dengan peralatan – peralatan yang sederhana saja bisa kita jalankan bisnis ini. Hal – hal apa saja yang perlu kita siapkan untuk segera memulai bisnis ini?

1.3.1. Nomer Telepon

Untuk hasil yang efektif, disarankan memiliki dua nomer ponsel yang mudah diingat oleh para klien. Satu nomer CDMA untuk komunikasi lokal dan satu nomer GSM untuk komunikasi saat di luar kota.

1.3.2. Kartu Nama

Kartu nama sangat diperlukan untuk menjalin relasi dengan para klient baru kita. Juga dapat dimanfaatkan saat kita menyebarkan brosur promosi suatu property dalam suatu event. Ada 3 element penting dalam kartu nama yang perlu kita perhatikan agar calon klient bisa lebih mengenal kita secara profesional. Yaitu: logo agency, Nama Agency dan Foto wajah kita yang menarik dan memiliki kesan profesional.

1.3.3. Buku Alamat

Buku alamat kita perlukan untuk menyimpan data dan informasi dari para klient maupun jaringan kita.

1.3.4. Buku Listing

Buku yang memuat data dan informasi dari property – property yang sedang kita pasarkan. Seperti dengan Map dan kertas Loose leaf agar data bisa kita klasifikasikan. Jika data sudah tidak valid bisa kita buang. Ingat, semakin bagus kita mengklasifikasikan data, semakin efisien kerja kita.

1.3.5. Buku Permintaan Klient

Buku yang memuat data dan informasi dari permintaan para klient kita. Seperti buku listing, seperti dengan memakai Map dan kertas Loose leaf agar bisa kita klasifikasikan.

Apakah sudah siap semua peralatan anda? Mari kita mulai bekerja…