Call Now: : 0852 8533 5977 (Call) 08999 021 345 (WA)

Connect with us:

Blog Post

Cari Rumah Murah dan Cara Mendapatkannya


Pada kesempatan ini saya akan berbagi informasi bagaimana cara mencari rumah murah dan cara mendapatkannya,  sering saya jumpai baik melalui listing iklan rumah maupun di website khusus listing perumahan atau informasi langsung dari seseorang.

cari rumah lelang murah

cari rumah lelang murah

Berikut ini contoh rumah murah harga 100 Jutaan

cari rumah murah

cari rumah murah

Pertama yang harus anda lakukan adalah sering-seringlah akses internet dan buka mesin pencari terbesar di Dunia yaitu Mbah Google, ketika kata kunci yang akan anda cari misalnya rumah murah di Bogor untuk lebih spesifik rumah murah di Cileungsi, Citayam atau Cibarusah, Jika cari rumah murah di Bekasi atau Depok bahkan di Jakarta itupun bukan sesuatu yang mustahil.

Anda masih ingin tetap cari rumah murah? Berikut ini Tips cara mencari rumah murah:

  1.  Cari informasi selain melalui online atau internet anda juga bisa tanya teman kerja, teman main, saudara dan lain sebagainya.
  2. Cari rumah yang lokasinya di pinggiran pasti harganya jauh lebih murah
  3. Beli rumah yang sudah tua rumah tua di sini artinya bukan rumah yang kuno. Sebab, rumah kuno harganya malah biasanya lebih mahal karena mengandung nilai sejarah dan materialnya bagus, terutama kayunya. Rumah tua yang harganya murah biasanya sudah kurang bagus kondisinya. Misalnya catnya mengelupas dan genteng bocor di sana-sini. Rumah seperti ini umumnya tidak dihuni karena pemiliknya punya rumah lain. Tapi walau kondisinya begitu, rumah ini masih layak ditempati. Usahakan mencari rumah tua yang paling sedikit renovasinya. Jika lokasi rumah ini cukup strategis, kita bisa untung besar dengan menjualnya setelah direnovasi. Rumah tua semacam ini pasti dijual dengan harga di bawah pasaran karena kondisinya kurang bagus. Bahkan ada yang menjual dengan menghitung tanahnya saja, harga bangunan tidak dihitung. Tapi biasanya tanahnya berukuran cukup luas, lebih dari 100 m2.
  4. Beli rumah dengan orang yang butuh uang atau perlu uang mendesak pasti orang tersebut mau jual dibawah harga pasar, Contohnya orang mau jual rumah untuk biaya pernikahan atau untuk biaya pendidikan,
  5. Jika susah mendapatkan rumah di pusat Jakarta dengan harga murah, kita bisa langsung menuju kawasan pinggiran Ibu Kota yang dekat dengan kota penyangga. Harga rumah di pinggir kota Jakarta biasanya masih terpengaruh harga di kota sebelah, sehingga lebih murah. Rumah di pinggir Jakarta tetap dapat menjadi investasi yang bagus. Namun pastikan bahwa rumah tersebut punya akses yang bagus ke pusat kota. Pastikan pula lokasi dan aksesnya aman dari ancaman utama di Jakarta, yaitu banjir.
  1. Membeli rumah yang jalan menuju rumah tidak masuk mobil minimal motor bisa masuk dan bisa berpapasan pasti harga jauh lebih murah dibandingkan rumah yang bisa masuk atau dilalui mobil tentunya bayarnya cash keras atau cash bertahap karena rumah yang tidak bisa masuk mobil tidak bisa di Kredit Melalui Bank ( Tidak bisa KPR )
  2. Untuk rumah yang pasti lebih murah yaitu rumah subsidi pemerintah meskipun lokasinya di pinggiran itu solusi terbaik karena disamping harganya murah, dp ringan, bisa KPR dan bunganya juga ringan.

Saat artikel ini ditulis rumah murah subsidi pemerintah dengan uang muka atau dp ringan hanya 4 Jutaan booking fee hanya 500 ribu yaitu perumahan Taman Firdaus Residence lokasinya berada di Kota Cibarusah dekat dengan Pasar Cibarusah masuk Wilayah Bekasi Jalan Raya Cibarusah Cikarang.

cari rumah murah bekasi depok jakarta

Foto atau Gambar Rumah Paling Murah dan Uang Muka paling ringan

Jika tidak mau repot cari-cari rumah murah bisa langsung Hubungi: 0852 8533 5977 atau WA 08999 021 345